Beli Iphone 7, Wanita Ini Malah Dapat Kartu Yu-Gi-Oh


Manis77 - Apes, mungkin itu kata yang tepat untuk Jiang Mimi, seorang wanita Tiongkok yang membeli IPhone 7 namun justru tertipu dan mendapatkan barang yang tidak sesuai.
Mimi mulanya hendak membeli IPhone 7 di situs resmi Apple Tiongkok namun ia tidak kebagian lantaran stoknya ludes hanya beberapa jam setelah penjualan dimulai. Mimi akhirnya memutuskan membeli dari situs lain yang mengaku menjual produk serupa.
Pesanan selesai dibuat, Mimi juga telah mentransfer uang sebesar 6.988 yuan atau sekitar Rp13,7 juta untuk IPhone 7 warna Gold Rose yang ia idam-idamkan. Dua hari Mimi menunggu, paket yang ia harapkan berisi smartphone paling trendi pun tiba.
Betapa terkejutnya Mimi ketika membuka paket tersebut. Ia menerima dua unit IPhone sekaligus. Sayangnya bukan IPhone 7, melainkan IPhone 3 dan IPhone 4 yang merupakan model lawas. Bahkan jika dijumlah, nilainya masih di bawah uang yang ia bayarkan.
Selain dua IPhone yang sudah "kadaluarsa" Mimi juga menerima satu lembar kartu Fusion dari permainan Yu-Gi-Oh. Entah apa hubungannya kartu tersebut dengan paket yang diterima Mimi.
"Yang benar saja? Saya memesan IPhone 7 tapi yang saya terima malah IPhone 3 dan IPhone 4 serta kartu Yu-Gi-Oh. Kalau ketemu akan saya habisi penjualnya," ungkap Mimi di Facebook sebagaimana dilansir laman Shanghaiist, Kamis (20/9/2016).
Berdasarkan permainan Yu-Gi-Oh, kartu Fusion berguna menggabungkan dua monster untuk menciptakan satu monster baru yang lebih kuat. Mungkin maksud penjual yang menipu Mimi adalah kartu tersebut berguna untuk menggabungkan IPhone 3 dan IPhone 4 supaya menjadi IPhone 7.

Beli Iphone 7, Wanita Ini Malah Dapat Kartu Yu-Gi-Oh Beli Iphone 7, Wanita Ini Malah Dapat Kartu Yu-Gi-Oh Reviewed by Unknown on 3:09:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.