Wanita Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Gadis 20 Tahunan



Pertama kali melihat wanita bernama Ye Wen ini, pasti Anda berpikir kalau ia masih remaja berusia 20 tahunan. Tapi sebenarnya, usia Ye Wen jauh lebih tua dari yang Anda bayangkan.

Ibu asal Henan, China itu sebenarnya sudah berusia 50 tahun, namun memiliki wajah dan kulit yang awet muda sehingga ia tampak seperti seorang remaja. Banyak netizen yang kagum dengan penampilan muda Ye Wen setelah foto-fotonya beredar luas di media sosial China.





Menurut Sina, seperti dilansir Shanghaiist, Ye Wen sudah bekerja di gym sejak ia berusia 30 tahun. Ia sangat menyukai olahraga dan secara teratur melakukan latihan di gym selama dua jam, tiga kali per minggu.




Dalam rutinitas sehari-harinya, ia juga sempat meluangkan waktu untuk berenang. Ia bahkan pernah berenang di Selat Malaka pada bulan Maret lalu. Setidaknya, Ye Wen berhasil mengarungi perairan yang memisahkan Semenanjung Melayu dan Pulau Sumatera. Sekarang, ia berencana menaklukan Sungai Han di Korea Selatan.

Olahraga yang turin dan teratur adalah rahasia utama awet muda Ye Wen. Walau ia sudah berusia 50 tahun, tapi ia masih terlihat sangat muda dan cantik seperti para remaja







* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Wanita Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Gadis 20 Tahunan Wanita Berusia 50 Tahun Ini Masih Terlihat Seperti Gadis 20 Tahunan Reviewed by Unknown on 6:59:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.