Sungguh Unik, Pria Garang Ini Bergaya Feminim


Manis77 - Ketika melihat pria berbulu dengan postur tubuh tegap dan wajah garang, pasti banyak orang berpikiran pria itu sangat perkasa. Tapi belum tentu semua pria berbulu itu memiliki gaya laki banget, buktinya pria berbulu yang satu ini memiliki gaya centil banget layaknya girlband.


Richard Magarey, pria asal Australia yang pindah ke Hongkong pada tahun 2006 ini memang memiliki wajah dan tubuh yang laki banget, tapi dia juga bisa bergaya feminim layaknya perempuan.


Dia awalnya pernah menjadi stunt man di sebuah film bela diri. Sebelumnya, Richard memang pernah belajar seni bela diri dan berharap menjadi seorang actor laga. Kemudian pada tahun 2013, dia pindah ke Jepang dengan harapan bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Di Jepang, dia memulai karirnya dengan mengenakan pakian ala remaja wanita, dengan rambut diikat, dan berpose layaknya girlband.


Karena wajahnya yang garang dan memiliki jenggot tebal serta tubuh yang berbulu, banyak orang yang menyukai gayanya. Meskipun demikian, ketika ia tampil seperti wanita, Richard terlihat sangat unyu. 


Sungguh Unik, Pria Garang Ini Bergaya Feminim Sungguh Unik, Pria Garang Ini Bergaya Feminim Reviewed by Unknown on 3:38:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.