Wow, Salah Satu Desa di Oman Ini Waktu Puasanya Hanya 3,5 Jam?



Puasa Ramadan bisa dibilang menjadi tantangan bagu umat Muslim yang berada di negara-negara di belahan bumi Utara. Bahkan, puasa di Islandia sendiri bisa mencapai 22 jam loh!
Namun, ternyata ada salah satu desa yang berada di Oman yang kini menjadi buah bibir. Di desa tersebut, puasa Ramadan hanya sepanjang 3,5 jam saja.

Dilansir emirates247, desa ini berada di salah satu pegunungan di Wekan. Kabarnya, matahari di desa ini terbit pada pukul 11.00 pagi dan tenggelam pada pukul 14.30 sore.

Sontak, desa ini pun menjadi viral di internet dan banyak orang memperbincangkannya. Lantas, apakah benar desa ini mempunyai waktu puasa tersingkat di dunia?

"Berita itu tidak benar. Meski di desa tersebut umat Muslim sulit menyaksikan adanya matahari karena wilayah di sana bergunung-gunung, bukan berarti mereka tak mengetahui kapan waktu matahari terbit dan kapan waktu matahari terbenam," ungkap salah satu Pejabat Kementerian Pariwisata Oman.

Karena tertutup gunung, maka desa tersebut baru mendapatkan matahari pada pukul 11.00, yang disalah artikan dengan baru terbit pada pukul 11.00. Berapapun waktu puasa yang harus kamu tempuh, harus tetap semangat ya!




* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend Sabtu dan Minggu 10 Ribu ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Wow, Salah Satu Desa di Oman Ini Waktu Puasanya Hanya 3,5 Jam? Wow, Salah Satu Desa di Oman Ini Waktu Puasanya Hanya 3,5 Jam? Reviewed by Unknown on 11:05:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.