Inikah Cara Mark Zuckerberg Cegah Hacker Meretas Laptop



Instagram baru saja merayakan jumlah penggunanya yang kini sudah mencapai 500 juta. Dalam perayaan itu, bos Facebook yang telah mengakuisisi Instagram berpose di depan meja kerja dan laptopnya.

Dilansir CNet, Rabu (22/6/2016), foto yang diambil oleh salah satu karyawannya itu pun diunggah Mark Zuckerberg ke akun Facebook-nya. Dari foto tersebut, Chris Olson melihat bahwa laptop sang milyuner itu ternyata disolasi bagian kamera dan mic jack-nya.

Mungkinkah pemimpin yang mendorong kemanusiaan untuk dibagikan ini justru bukan orang yang hobi membagikan momennya sendiri? Facebook belum memberikan komentar kepada CNet.

Namun direktur FBI mengatakan bahwa apa yang dilakukan Zuck itu mungkin saja sebagai upaya pencegahan peretasan. Seperti diketahui, hardware seperti kamera dan mic bisa dikontrol dari jauh jika perangkat berhasil disusupi peretas.




* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend Sabtu dan Minggu 10 Ribu ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Inikah Cara Mark Zuckerberg Cegah Hacker Meretas Laptop Inikah Cara Mark Zuckerberg Cegah Hacker Meretas Laptop Reviewed by Unknown on 4:23:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.