Fotografer Tangkap Momen "Red" Angry Birds di Dunia Nyata



Fotografer bernama Brian E Kushner tak sengaja menangkap foto ketika dia berada di halaman belakang rumahnya di Audubon, New Jersey, Amerika Serikat. Kala itu, burung berwarna merah tampak memiliki penampilan mirip dengan Red di game"Angry Birds".

Seperti dikabarkan Mirror, Senin (13/6/2016), burung kardinal utara yang berwarna merah itu ternyata memiliki corak hitam di wajahnya, sehingga semakin mirip dengan alis hitam Red. Apalagi, burung itu juga kebetulan sedang berpose tepat seperti Red di film "Angry Birds'. Dia kemudian memamerkannya ke sosial media dan membuat banyak orang berpendapat sama dengannya.

"Ini terjadi tiba-tiba. Aku bahkan tidak yakin telah memotret kejadiannya. Begitu aku melihat hasil jepretanku, aku langsung teringat Angry Birds. Apapun mengingatkanku padanya. Banyak orang telah mengomentarinya mirip Red dari game Angry Birds," ujarnya Brian.

Sekadar informasi, Angry Birds adalah game keluaran Rovio yang sempat menarik banyak perhatian gamers mobile. Kelarisannya dilanjutkan dengan perilisan sebuah film yang menceritakan awal permusuhan bangsa burung dan babi.



* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend Sabtu dan Minggu 10 Ribu ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).







Fotografer Tangkap Momen "Red" Angry Birds di Dunia Nyata Fotografer Tangkap Momen "Red" Angry Birds di Dunia Nyata Reviewed by Unknown on 5:06:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.