Nenek 95 tahun ini rayakan ulang tahun dengan skydiving


Manis77 - Bettie Butler adalah salah satu dari beberapa lanjut usia (lansia) yang memiliki mimpi untuk melakukan olahraga ekstrem. Nenek 95 tahun ini bermimpi untuk bisa skydive, yaitu olah raga ekstrem berselancar di udara.

Dikutip dari metro.co.uk, Kamis (13/10), nenek Betty mengatakan dirinya berambisi untuk bisa melakukan olah raga ekstrem tersebut sejak lima tahun lalu. Kala itu, dia melihat mantan presiden Amerika Serikat, George W H Bush melompat dari pesawat di usianya yang ke-90.

"Saya pikir, saya harus bisa melakukan hal seperti itu juga," katanya.

Dia kemudian meminta pada tiga cucu dan keponakannya agar bisa melakukan tantangan tersebut bersamanya. Namun, Bettie harus melompat dulu menggunakan pesawat dengan ketinggian 13.000 kaki di atas laut.

Hal ini tentu saja agak sulit untuk orang seumur Bettie, namun karena ambisinya, dia memenuhi tantangan untuk terjun dari pesawat dan melakukan skydiving.

"Nenek saya memang keras kepala. Kalau sudah maunya dia ya harus kita turuti," ucap cucunya, Sam.

Untuk menyempurnakan mimpinya, kacamata Betty ditempel. Hal ini dilakukan para cucunya agar nenek asal Indiana, Amerika Serikat ini bisa melihat dengan jelas dari atas.

"Saya berhasil! Sangat indah. Bagian yang paling saya sukai saat berada di bawah kanopi karena saya bisa melihat segalanya dan semuanya," ujarnya usai melakukan skydive.

Nenek ini memang masih sangat bugar. Terbukti ketika keluarga dan kerabat merayakan ulang tahunnya, dia masih mampu meniup habis 95 lilin, tanpa tersisa satu pun.
Nenek 95 tahun ini rayakan ulang tahun dengan skydiving Nenek 95 tahun ini rayakan ulang tahun dengan skydiving Reviewed by Unknown on 2:11:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.