Video mesumnya beredar viral, perempuan ini stres hingga bunuh diri


Manis77 - Sungguh malang nasib seorang perempuan Italia bernama Tiziana Cantone, 31 tahun, menjadi korban kekejaman dunia maya setelah video mesumnya beredar luas di negara itu. Dia bunuh diri karena stres setelah videonya menyebar sejak musim semi tahun lalu.

Menurut situs Blitz Quotidiano, Tiziana membuat video hubungan seksnya dengan pacar barunya lalu mengirimkannya ke mantan kekasihnya.

Setelah beredar di Facebook, WhatsApp, dan media sosial lainnya, Tiziana merasa stres dan mengakhiri hidupnya. Jaksa Fransesco Greco mulai menyelidiki kasus ini usai dia bunuh diri setahun setelah kejadian itu.

Teman Tiziana, Teresa Petrosino mengatakan kepada koran Corriere della Sera, perempuan itu merasa hidupnya hancur akibat kejadian itu.

"Bagaimana mungkin orang-orang itu bisa sedemikian kejam terhadap seorang perempuan yang tidak bersalah?" kata Teresa, seperti dikutip koran the Independent, Kamis (15/9).

Para pengguna Internet di Italia mengolok-olok korban di laman Facebook dan YouTube menggunakan nama lengkapnya.

Tiziana sebetulnya berhasil menghapus seluruh video mesumnya yang muncul di mesin pencari pada 2015 tapi kemudian video itu selalu muncul lagi dalam bentuk parodi.

Putus asa dengan kondisi itu Tiziana akhirnya mengucilkan diri di Desa Mugnano di Tuscany.

Situs Internapoli mengatakan dia sedang dalam proses mengubah namanya ketika akhirnya bunuh diri.
Video mesumnya beredar viral, perempuan ini stres hingga bunuh diri Video mesumnya beredar viral, perempuan ini stres hingga bunuh diri Reviewed by Unknown on 3:15:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.