Hanya demi main game online, Bocah ini curi kartu kredit senilai Rp 190 juta

Ilustrasi Kartu Kredit

Manis77 - Kartu kredit adalah alat pembayaran pengganti uang tunai yang dapat digunakan untuk ditukarkan dengan barang dan jasa yang diinginkannya di tempat-tempat yang dapat menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit (merchant).
Namun apa jadinya jika kartu kredit disalahgunakan untuk hal yang tidak penting seperti contohnya bocah 11 tahun di China mencuri kartu kredit milik ibunya dan menghabiskan uang senilai Rp 190 juta untuk bermain game daring (online) dalam sebulan.

Bocah laki-laki dan ibunya itu sedang berlibur di Shenzen sejak Juli hingga Agustus ketika diketahui dia menghabiskan banyak uang untuk bermain game daring.

Dikutip dari situs People's Daily Online yang dilansir koran the Daily Mail, Kamis (15/9), pada 1 Agustus dia menghabiskan uang senilai Rp 75 juta untuk bermain di situs QQ.

Menurut laporan, ibunya tidak tahu bagaimana anaknya bisa menghabiskan uangnya dengan bermain game daring.

Dia baru tahu ketika pergi ke bank untuk membeli produk keuangan ternyata jumlah uang di rekeningnya sudah sedikit.

Awalnya dia menduga kartu kreditnya dicuri orang tapi setelah pihak bank menjelaskan, dia baru sadar.

Semoga kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam meletakkan kartu kredit serta lebih memberi perhatian dan bimbingan kepada anak-anak mereka.
Hanya demi main game online, Bocah ini curi kartu kredit senilai Rp 190 juta Hanya demi main game online, Bocah ini curi kartu kredit senilai Rp 190 juta Reviewed by Unknown on 3:08:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.