Heboh, Ditemukan Kepala Tikus Dalam Ayam Goreng


Manis77 - Seorang wanita bernama Rosemary Thomas memposting foto menjijikan ke akun Facebook-nya di mana ia menjelaskan menemukan sesuatu yang tampak seperti kepala tikus dalam ayam goring yang dibelinya di salah satu restoran makan cepat saji di New York.
Dalam postingannya yang diunggah pada Minggu kemarin itu, Rosemary menulis, "Teman-teman dan keluarga, ini adalah makanan Popeyes (restoran cepat saji) di Harlem yang disajikan untuk putri saya, keponakan dan adik saya." Objek berwarna abu-abu yang sudah dilapisi tepung terigu yang sudah digoreng itu memang terlihat seperti kepala tikus, bukan ayam goreng.

Karena hal itu, Rosemary geram kepada pihak restoran. "Ini sudah jelas tikus dan mereka (Popeyes) memiliki keberanian untuk memiliki 5 rating dari departemen kesehatan," lanjut tulis Rosemary dalam postingannya itu.
Juru bicara Popeyes, Renee Kopowski, seperti dilansir Cosmopolitan, mengatakan pihak perusahaan mereka sudah menerima keluhan tersebut dan akan segera diselidiki.
Heboh, Ditemukan Kepala Tikus Dalam Ayam Goreng Heboh, Ditemukan Kepala Tikus Dalam Ayam Goreng Reviewed by Unknown on 9:53:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.