Tabrak 5 Motor, Bule Gila Malah BAB di Depan Kantor Polisi


BADUNG - Bule asal Belanda bernama lengkap Robert Petrus Den Hartog (27) harus berurusan dengan polisi lantaran berani buang air besar di Mapolsek Kuta. Ia juga sebelumnya menabrak lima sepeda motor di Jalan Ekalawea Nomor 8 Jalan Nakula Barat Svarna Suite Seminyak, Kuta, Badung.

Berdasarkan laporan nomor LP/398/VII/2016/Bali/Resta DPS/Sek Kuta per tanggal 1 Agustus 2016 diketahui bahwa Robert telah menabrak lima motor milik I Ketut Wiastra (52) dan milik teman-temannya di kawasan Kuta.

Bule asal Belanda tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa hingga melakukan tindakan memalukan dengan membuang air besar di Mapolsek Kuta dan juga menabrak lima motor dengan menggunakan mobil HRV bernomor polisi DK 970 QA warna hitam.

"Berdasarkan keterangan keluarganya dia memang miliki riwayat keterbelakangan mental," terang Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Aryo Seno Bimoko kepada wartawan di Mapolsek Kuta, Badung, Kamis (4/8/2016).

Kejadian tersebut bermula pada pukul 01.12 Wita, Robert datang mengendarai mobil HRV DK 970 QA warna hitam kemudian menabrakan mobilnya ke arah sepeda motor Honda Scoopy warna putih bernomor polisi DK 4424 AR milik I Ketut Wiastra dan mengenai empat motor lainnya milik Wayan Angga, Mrs. Maya, Jason Antoni Carllon, dan I Made Agus Sama Ada yang sedang terparkir.

Lantas kelima korban tersebut melapor ke Mapolsek Kuta dan petugas langsung menuju tempat kejadian perkara dan mengamankan Robert di tempat tinggalnya kemudian mengamankan Robert berserta mobil yang digunakannya untuk menabrak motor-motor tersebut.

Setibanya di Mapolsek Kuta, Robert yang mengalami cacat berupa tidak bisa berjalan itu buang air besar dengan sengaja. Mengingat kondisi Robert yang difabel, pihak kepolisian lantas memberikan fasilitas untuk beristirahat dan menghubungi konsulat negaranya.

"Ya, dia BAB di Polsek. Kami mengantar pelaku ke rumah sakit dan melakukan mediasi terhadap korban juga menyiapkan pengacara untuknya, karena kondisinya difabel," tandasnya. 

Tabrak 5 Motor, Bule Gila Malah BAB di Depan Kantor Polisi Tabrak 5 Motor, Bule Gila Malah BAB di Depan Kantor Polisi Reviewed by Unknown on 4:50:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.