Kedapatan Tak Pakai Bra, Foto Artis Korea Ini Tuai Kontroversi


Mantan personil grup f(x), Sulli kembali jadi sorotan netizen setelah mengunggah foto kontroversial di akun Instagram pribadinya.

Pada foto yang ia unggah beberapa waktu lalu, memperlihatkan dirinya tengah bersenang-senang di atas jalan setapak dengan pemandangan yang menyejukan mata.


Namun, netizen menyadari adanya keganjilan dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut meski Sulli mengenakan pakaian tertutup, tampakanya gadis kelahiran tahun 1994 itu tak memakai pakaian dalam alias bra.

Pasalnya bagian puting payudaranya terlihat jelas. Sontak saja fotonya tersebut dibanjiri komentar pedas dari netizen. Banyak netizen yang menyebut Sulli ceroboh dan tak berakal.

Sementara tindakan Sulli tersebut mungkin saja dilakukan secara tak sadar atau mungkin memang Sulli memilih untuk tak mengenakan pakaian dalam.

Ini bukan pertama kalinya Sulli mengunggah fotonya yang berakhir kontroversi. Pada bulan Mei lalu pun Sulli pernah mengunggah fotonya yang juga diduga tak mengenakan pakaian dalam. 




* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
Kedapatan Tak Pakai Bra, Foto Artis Korea Ini Tuai Kontroversi Kedapatan Tak Pakai Bra, Foto Artis Korea Ini Tuai Kontroversi Reviewed by Unknown on 2:20:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.