Aksi peserta Pokemix, bawa pokeball untuk tangkap Pokemon di GBK


Area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kali ini tampak dipenuhi para peserta Pokemix. Bahkan, untuk mengungkapkan kecintaan mereka terhadap game Pokemon Go, salah seorang dari mereka rela membawa replika pokeball (alat penangkap pokemon).

Friska dan Fiski, keduanya sengaja membawa pokeball, agar atmosfer saat mencari Pokemon lebih dirasakan. Hal ini mereka lakukan sekaligus sebagai cara mengapresiasi penyelenggaraan Pokemix yang diselenggarakan penyedia aplikasi smartphone Picmix.

Mereka berdua saling bergantian memegang pokeball. "Jadi saya yang megang pokeballnya, Friska yang nangkep pokemonnya terus di screenshoot dan di-mix pake aplikasi picmix," kata Friski yang sedang bergaya sambil memegang pokeball di GBK, Jakarta Pusat, Minggu (14/8).

Tidak hanya itu, Friska dan Fiski menceritakan sudah mencari pokemon dan mendapatkan pokemon terberat yaitu 65 kilogram. "Sudah dapat yang besar 65 kilogram, Pisces," tutur keduanya.

Diketahui Pokemix adalah sebuah acara dimana melibatkan para pemain Pokemon Go di Jakarta. Para peserta Pokemix nantinya bakalan berkumpul dan menangkap Pokemon bersama serta akan diadakan Gym Battle untuk adu Pokemon siapa yang paling hebat. Acara ini nantinya akan dihadiri lebih dari 500 peserta, dan hadir juga komunitas Pokemon Go Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari 100 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Game Pokemon Go sendiri adalah game berbasis augmented reality yang menggunakan sistem GPS. Pemain dapat membuat karakter sendiri, berjalan sesuai dengan lokasi GPS, menangkap monster-monster Pokemon, dan battle untuk memperebutkan gym. Pada awal Juli 2016, Pokemon Go diluncurkan oleh Niantic dan langsung disambut baik oleh masyarakat, termasuk di Indonesia.




* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
Aksi peserta Pokemix, bawa pokeball untuk tangkap Pokemon di GBK Aksi peserta Pokemix, bawa pokeball untuk tangkap Pokemon di GBK Reviewed by Unknown on 11:00:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.