Wanita Cantik Ini Lupa Nggak Pakai Celana Dalam Saat Belanja di Mal



Ulah perempuan muda ini bikin mata melongo. Dia sama sekali nggak pakai bawahan alias tanpa celana dalam (pantless) hingga bokongnya diumbar ke mana-mana saat belanja di swalayan.

Foto yang diunggah di media sosial Weibo ini menunjukkan seorang wanita sedang mendorong troly belanja di pusat perbelanjaan.

Dalam salah satu foto yang diunggah wanita tersebut terlihat memamerkan pantat telanjang sementara beberapa pelanggan lain sedang berlalu lalang.

Seorang wartawan Tencent News berhasil menghubungi pengunggah foto. Pengunggah foto mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di dekat Siyuan Bridge.



Seperti dilansir Shanghaiist, polisi Beijing berhasil melacak pengunggah dan diberitahu bahwa seharusnya tidak menggunggah foto tersebut dan diminta untuk menghapusnya. Foto bugil sering ditemukan di akun Weibo.

"Saya hanya tidak mengerti mengapa seorang wanita muda seperti dia akan melakukan sesuatu yang keterlaluan seperti ini. Apakah ia tak punya harga diri?," tulis netizen.

"Mungkin wanita itu lupa mengenakan celana dalamnya," salah satu netizen bercanda.

Pada Mei lalu, dua orang mengunggah foto bugil di jalanan. Mereka kemudian ditahan polisi setelah menggunggah foto ke Weibo meski mereka menganggap itu artistik.



Wanita Cantik Ini Lupa Nggak Pakai Celana Dalam Saat Belanja di Mal Wanita Cantik Ini Lupa Nggak Pakai Celana Dalam Saat Belanja di Mal Reviewed by Unknown on 4:49:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.