Pertama Kali Markas Yakuza Jepang Dipindahkan karena Permintaan Sekolah



Pertama kali dalam sejarah Jepang, sebuah markas mafia Jepang (yakuza) Kobe Yamaguchigumi (KY) akhirnya dapat dipindahkan karena permintaan sebuah sekolah di dekatnya.

Syukurlah 30 Juni kemarin markas yakuza di Mito dapat dipindahkan ke tempat lain yang jauh dengan sekolah. 

Maret lalu terjadi perang antar geng di mana markas Kobe Yamaguchigumi di kota Mito ditembak dan diterjang serta dirusak truk, yang diduga dari kelompok Yamaguchigumi.

Akibat kejadian tersebut, para murid sekolah dan orangtua murid yang ada di dekat lokasi markas KY tersebut menjadi sangat prihatin serta ketakutan.

Disepakati semua guru dan orangtua murid mengajukan permohonan ke pengadilan agar markas KY dipindahkan karena berbahaya bagi anak-anak murid SD sekolah yang ada di dekatnya. Kesepakatan akhirnya terjadi dan 30 Juni lalu dapat indah ke lokasi lain.

"UU Keamanan dan keselamatan sekolah jug amemungkinkan pemindahan markas yakuza tersebut karena dianggap membahayakan lingkungan sekitar. Syukurlah dengan rembugan semua pihak akhirnya dapat dipindahkan ke lokasi lain markas yakuza tersebut per 30 Juni lalu," ujar Wakil Kepala Bidang Keamanan Pemda Mito, Hideaki Maeda.







* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Pertama Kali Markas Yakuza Jepang Dipindahkan karena Permintaan Sekolah Pertama Kali Markas Yakuza Jepang Dipindahkan karena Permintaan Sekolah Reviewed by Unknown on 4:49:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.