Petani Kreatif, Tak Lulus SD Tapi Mampu Ciptakan 60 Robot Sendiri


Manis77 - Selama 30 tahun terakhir, seorang petani dari Beijing sibuk membangun sendiri keluarga robotnya. Meski tidak menyelesaikan sekolah dasarnya, Wu secara autodidak berhasil membuat 60 robot yang dapat dioperasionalkan.

Wu sendiri berencana membuat sedikitnya 63 robot untuk membantunya di masa pensiun. Di dinding rumahnya, ia menempelkan berbagai rancangan robot yang ia ciptakan.

Menurut laporan China News seperti dilansir dari Shanghaiist, Minggu (20/11/2016), semua robot yang diciptakan oleh Wu memiliki kemampuan yang unik. Ada robot yang bisa memainkan catur Cina, beberapa robot unggul dalam membuat karya seni rupa, tapi banyak juga yang masih belum jelas apa fungsinya.


Rumah dan juga bengkel robot Wu kini dipenuhi oleh benda-benda yang dianggap pria itu dapat digunakan untuk menciptakan robot nantinya. Robot-robot yang ia ciptakan memang tidak seperti dalam film Transformer, tapi yang pasti mereka bisa bergerak.
Petani Kreatif, Tak Lulus SD Tapi Mampu Ciptakan 60 Robot Sendiri Petani Kreatif, Tak Lulus SD Tapi Mampu Ciptakan 60 Robot Sendiri Reviewed by Unknown on 4:20:00 am Rating: 5

1 comment:

  1. Pet nutrition is an indispensable part of pet life and a necessity in life.
    Dhohoopet nutrition for cat is the first choice of most people
    The skin and joints of cats and dogs are very fragile. It is important to use various
    show newcalming supplements for dogs,
    especially purchasingdog food and
    purchasingcat food.
    Everything is click in here

    ReplyDelete

Powered by Blogger.