Pebisnis yang Harus Diteladani, Omsetnya Rp13 M Sehari


Manis77 - Ketika Danielle Di Pilla, pengusaha wanita dari kota Melbourne, Australia, ini mewujudkan ide membuat sabun yang tak biasa, dia tidak pernah membayangkan hal itu akan mengantarnya menjadi kaya.

Sebagai seorang apoteker, dia hanya ingin menyediakan produk sabun untuk keluhan kulit kering dan gatal untuk pelangganya. Saat menjalani tugasnya sebagai apoteker, keluhan kulit kering, gatal hingga penyakit eksim sering dia dengar dari pelanggan yang berkunjung ke apoteknya.


Berbekal pengetahuan tentang bahan kimia, Danielle Di Pilla membuat sabun dari susu kambing. Setelah beberapa kali melakukan percobaan, dia berhasil membuat produknya hingga bernilai jual tinggi. Ada lebih dari 40 produk dari susu kambing, enam di antaranya sabun dengan berbagai aroma.

Berkat ketekunan dan kerja keras, ia berhasil menjual susu kambing bernilai US$ 1 juta yang dijual ke Tiongkok hanya dalam 24 jam. Penjualan ini dilakukan secara online melalui situs perdagangan terkemuka di Tiongkok. Produk sabun susu kambing buatan Di Pilla dikemas dengan berat 100 gram dan dibandrol dengan harga US$ 2,99 atau sekitar Rp40.000.


"Kami sangat senang dengan hasil ini. Kami berhasil melipat gandakan penjualan dibandingkan tahun lalu," katanya sebagaimana dilansir dari laman News Australia. 
Pebisnis yang Harus Diteladani, Omsetnya Rp13 M Sehari Pebisnis yang Harus Diteladani, Omsetnya Rp13 M Sehari Reviewed by Unknown on 12:08:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.