Lamar Kekasihnya Pakai Bunga, Pria Ini Malah Ditinggal Kabur


Manis77 - Bunga merupakan lambang keromatisan, tak jarang wanita banyak menyukai jika kekasihnya memberikannya sebagai hadiah. Namun apa yang terjadi dengan pria ini sungguh berbeda.

Pada Kamis (3/11) seorang pria yang tidak diketahui namanya ini tengah melamar kekasihnya di tengah kota.

Dia berlutut dengan satu kaki sambil mengutarakan niatnya. Disaksikan para pengguna jalan, peristiwa ini terlihat sangat romantis.

Tak hanya aksi beraninya, tampak dua orang lain memegang banner untuk mendukung si pria. Ia juga mengeluarkan cincin sebagai simbol keseriusannya.


Sang kekasih nampak malu-malu menyaksikan hal itu. Pria ini kemudian menyerahkan bunga untuk semakin menambah kesan romantis.

Namun bukannya mendapat jawaban yang melegakan, kekasih pria ini tiba-tiba marah. Dia melempar bunga itu dan meninggalkan pria itu sendirian.

Kemarahan si wanita ini diduga karena karangan bunga yang diberikan tersebut.

Karangan bunga sederhana dengan warna kuning dan merah lalu dihiasi daun tersebut diduga memicu kekasihnya marah.

Karangan bunga ini dianggap terlalu sederhana bahkan banyak yang menganggapnya cocok digunakan untuk ucapan belasungkawa.
Lamar Kekasihnya Pakai Bunga, Pria Ini Malah Ditinggal Kabur Lamar Kekasihnya Pakai Bunga, Pria Ini Malah Ditinggal Kabur Reviewed by Unknown on 4:47:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.