Kucing Ini langsung "Shock" Begitu Melihat Organ Intimnya Menghilang


Manis77 - Malang tak bisa dihindari oleh kucing bernama Milo ini. Pasalnya kucing yang berusia enam bulan ini harus kehilangan organ intim yang paling penting dalam tubuhnya. Bukan hanya kucing saja yang histeris jika organ intim ditubuhnya menghilang.

Manusia pun akan histeris dan juga shock saat mengalami hal tersebut.
Milo yang kehilangan organ intimnya ini bahkan shock saat mendapati organ intimnya tersebut menghilang. Milo mulai sadar jika organ intimnya atau alat kejantanannya ini menghilang setelah ia terbangun dari operasi.

Hilangnya organ intim milik Milo dikarenakan operasi pengangkatan testis di rumah sakit hewan lokal di Cumbria, Inggris. Menurut pemiliknya, John Reed, operasi ini dilakukan karena Milo menderita penyakit berbahaya di organ intimnya.

Agar tak semakin buruk, John Reed memutuskan untuk melakukan operasi pada Milo.
Mendapati organ intimnya hilang, Milo sangatlah bingung.
Ia juga beberapa kali memandangi organ intimnya agar muncul kembali, namun hal itu tak terjadi.
"Sedikitnya butuh satu jam untuk melakukan operasi.
Ia juga memerlukan waktu yang cukup lama hingga dirinya menerima kenyataan bahwa ia benar-benar tak memiliki alat kejantanan lagi," ujar John Reed dilansir dari metro.co.uk.

Untuk menenangkan kucingnya, John Reed akan mengundang psikologis untuk menenangkan Milo.
Kucing ini juga akan diperlakukan dengan baik, agar kucing tersebut tak kabur.
Kucing Ini langsung "Shock" Begitu Melihat Organ Intimnya Menghilang Kucing Ini langsung "Shock" Begitu Melihat Organ Intimnya Menghilang Reviewed by Unknown on 5:34:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.