Ikut Kencan Kilat, Para Jomblo di Jepang Wajib Pakai Masker


Manis77 - Masker operasi tampaknya berperan penting bagi jomblo-jomblo asal Jepang. Jika masker biasanya hanya dipakai untuk kepentingan kesehatan, namun tidak untuk para pencari jodoh ini.

Pasalnya, sebuah perusahaan bernama Def Anniversary memiliki program kencan kilat atau speed dating yang unik.

Dalam program tersebut, para klien diwajibkan untuk memakai masker di pertemuan pertama. Hal ini dilakukan untuk membantu para klien yang merasa malu di pertemuan pertama.

Sesuai dengan namanya, kencan ini hanya berlangsung sangat singkat yaitu sekitar 3 menit saja untuk menemukan "the right one".
Sehingga Def Anniversary ingin kliennya fokus pada pengenalan personaliti agar dapat menentukan seberapa besar kecocokan di antara keduanya.

Ketua Def Anniversary, Kei Matsumura pun menjelaskan mengapa mereka menggunakan metode unik seperti itu.

"Untuk mencapai jenjang pernikahan, penting untuk memberikan kesempatan mengenal kepribadian pasangan di awal hubungan dibanding hanya melihat penampilannya saja," ungkap Kei.
"Itu sebabnya kami memilih masker sebagai peralatan esensial dalam perjodohan ini."
Seorang peserta yang berusia 28 tahun mengaku masker itu ampuh membuatnya tampil lebih percaya diri.
"Umumnya penampilan wajah memengaruhi kesan pertama kita, tapi di sini, personaliti kita yang paling penting. Aku menyukai ide ini," ungkap Chikaru Tsukahara.
Ikut Kencan Kilat, Para Jomblo di Jepang Wajib Pakai Masker Ikut Kencan Kilat, Para Jomblo di Jepang Wajib Pakai Masker Reviewed by Unknown on 3:25:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.