Unik, Helm Berwujud Rambut Lego


Manis77 - Siapa sangka bahwa salah satu peralatan keamanan dalam berkendara kendaraan bermotor, bisa juga dibuat dengan bentuk yang unik sekaligus stylish.

Ialah dua mahasiswa program pasca sarjana, Simon Highby dan Clara Prior yang masing-masing berasal dari Stockholm dan Copenhagen yang membuat helm untuk pemotor dengan menggunakan desain helm berbentuk helm Lego.

Sebagaimana dilansir dari Metro, Rabu (5/10/2016) keduanya disebutkan memang sengaja membuat helm dengan desain rambut tokoh karakter Lego tersebut, dengan tujuan agar anak-anak kecil mau mengenakan helm tanpa harus dipaksa ketika sedang berada di motor.


Keduanya lalu memasukan desain helm unik ini kepada salah satu perusahaan desain asal Denmark, MOEF untuk mewujudkan model helm prototype Lego ini.

Namun sayangnya, helm ini belum diproduksi massal dan dipasarkan untuk umum. Hal ini disebabkan karena keduanya belum menemukan perusahaan mana yang mau memproduksi helm Lego yang unik dan stylish ini.
"Kami ingin sekali memproduksi secara real helm Lego ini, tapi sayangnya untuk sekarang kami belum mengetahui siapakah yang bersedia mau memproduksi helm ini secara massal," ungkap Simon. (Source : Okezone)
Unik, Helm Berwujud Rambut Lego Unik, Helm Berwujud Rambut Lego Reviewed by Unknown on 2:38:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.