Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia


Manis77 - Drone, teknologi seperti pesawat tetapi tak berawak ini kini semakin populer. Sebagian besar drone diciptakan untuk mengambil gambar dari ketinggian. Fungsi drone yang efektif, membuat drone ini menjadi incaran banyak orang.

Jika Anda juga berniat membeli drone, maka drone ini bisa menjadi salah satu referensi untuk berlatih. Skype Pico adalah drone terkecil di dunia. Ukurannya hanya 0,87 x 0,87 inci dan mempunyai berat hanya 7 gram saja.


Drone ini bahkan terlalu kecil untuk digenggam, namun sama seperti yang lain, alat ini canggih untuk melambung di langit. Skype Pico menggunakan sistem kontrol penerbangan 6- Axis yang memungkinkan Anda untuk mengontrolnya ke terbang ke atas, ke bawah, berbalik, dan masuk pada tempat yang kecil.


Drone RTF (Ready to Fly) menggunakan baterai 3,7 Volt 80 mAh yang bisa terbang selama 7 hingga 8 menit saja. Ya, bentuknya yang kecil membuatnya hanya bisa terbang tidak lama di udara.

Skype Pico yang dilengkapi dengan LED ini dibanderolnya dengan harga Rp 700 ribu-an.
Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia Reviewed by Unknown on 8:25:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.