Sepasang Pria Inggris Jalani Hidup Bersama Sebagai Anjing Dan Majikan


Manis77 - Masih ingat dengan Tom, pria asal Inggris yang mendedikasikan diri untuk hidup sebagai anjing? Kali ini ada pria bernama Lucky yang memiliki hobi serupa.

Lucky, 35 tahun, menjalani hidupnya sebagai manusia anjing. Sehari-hari dia mengenakan kostum anjing dan bertingkah laku layaknya karnivora yang terkenal cerdas tersebut.

Dilansir DailyMail (30/9), Lucky tinggal bersama Oz, 60 tahun yang berperan sebagai majikannya. Tugas Oz adalah mengajak Lucky bermain lempar tangkap, memberi makan, dan memberikan belaian di perut.


Lucky dan Oz tinggal bersama di sebuah rumah yang berlokasi di Nuneaton, Warwickshire. Keduanya bertemu di salah satu situs kencan online.

Oz sendiri sempat hidup sebagai anjing selama beberapa tahun sebelum memutuskan pensiun dan beralih menjadi majikan anjing.

Namun menurut pengakuan keduanya, mereka tak punya hubungan apapun selain peliharaan dan majikan.


Sehari-hari, Lucky tidur di ranjang atau kandang berukuran besar. Namun keduanya tidak menjalankan peran sebagai majikan dan peliharaan 24 jam sehari.

Lucky masih mempertahankan profesinya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sementara Oz yang sudah pensiun juga memiliki aktivitas lain.

Kedua pria homoseksual ini memilih untuk berjalan-jalan dengan kostum anjing dan majikan berbahan kulit pada saat malam hari. Mereka tak ingin membuat kehebohan di Nuneaton yang tenang.


Menurut pengakuan Lucky, alter ego-nya ini hanya diketahui oleh sang ibu. Sementara ayahnya tak tahu apa-apa. Pengakuan yang berbeda diungkapkan oleh Oz.
"Kedua orangtua saya tahu kalau saya gay. Mereka tahu kalau kami tinggal bersama tetapi mereka tidak tahu kenapa dan bagaimana. Saya rasa mereka tidak akan mengerti," katanya.

Lalu apa yang mendorong Lucky dan Oz untuk menjalani hidup semacam itu? Rupanya mereka hanya ingin rehat saja.
Sepasang Pria Inggris Jalani Hidup Bersama Sebagai Anjing Dan Majikan Sepasang Pria Inggris Jalani Hidup Bersama Sebagai Anjing Dan Majikan Reviewed by Unknown on 3:53:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.