Jadi "Kotoran" Lima Tahun, Pria Jepang Tebar Inspirasi


Manis77 - Selama lima tahun terakhir, warga Tokyo, Jepang digegerkan dengan kehadiran seorang pria berpakaian ketat berwarna kuning dengan topi berbentuk kotoran manusia di atasnya. Tanpa malu, pria berkacamata tersebut berpose ke sana kemari diikuti toilet duduknya.
Pria yang sedang dibicarakan ini dikenal sebagai ‘Poop Man’. Awalnya, Poop Man hanya memanfaatkan penampilan tak lazimnya itu untuk memasarkan aplikasi game terbarunya, ‘Poo Pride’.

Akihiko Koseki, nama aslinya, adalah seorang pengembang permainan di ponsel. Ketika berhasil menelurkan ‘Poo Pride’, dia tidak punya cukup modal untuk mempromosikan game buatannya tersebut. Alhasil, dia pun mengubah dirinya menjadi iklan berjalan yang tentunya lebih murah meriah.

Sejak saat itu, dia selalu berkeliaran di jalan dengan kostum uniknya tersebut. Seiring berjalannya waktu, kehadiran Poop Man di tengah masyarakat Tokyo mulai terasa. Mereka tertawa geli setiap kali melihat Koseki. Masyarakat Tokyo merasa terhibur dengan perawakannya. Perlahan tapi pasti, Koseki berubah jadi sosok yang teramat penting. Tidak hanya aplikasi game yang berhasil dipasarkan dengan baik, dia juga membawa hiburan tersendiri bagi warga Tokyo.
Jadi "Kotoran" Lima Tahun, Pria Jepang Tebar Inspirasi Jadi "Kotoran" Lima Tahun, Pria Jepang Tebar Inspirasi Reviewed by Unknown on 2:59:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.