Hasil Operasi Wanita Ini Bisa Bikin Cewek-Cewek Iri


Manis77 - Cantik itu mimpi hamper semua wanita, sepakat? Bahkan, untuk tampil menawan mereka rela melakan operasi, mentransformasi bentuk wajah meski harus merogoh kocek cukup dalam. ⠀

Tidak heran jika istilah ‘Cantik itu Sakit’ jadi momok yang sangat dekat bagi kaum hawa. 
Di negeri ginseng sana, ada sebuah program televise yang bias mewujudkan mimpi para wanita untuk tampil cantik. Kini, acara tersebut sudah masuk ke Thailand dan diberi nama ‘Let Me In Thailand’.
Acara televise tersebut cukup popular di Korea. Program itu menyajikan kisang seorang wanita yang sukses melakukan transformasi hasil operasi plastik. Para gadis diperlihatkan penampilannya sebelum dan sesudah dilakukan operasi.
Program televise yang sudah masuk ke edisi dua ini ‘merubah’ gadis tanpa dagu. Gadis itu diterbangkan ke Korea Selatan untuk menjalani operasi bedah wajah.

Hasilnya, cukup mencengangkan. Gadis yang diketahui bernama Jitraporn Panboo itu terkejut melihat hasil operasi yang dijalaninya.

Sebelum menjalani bedah dalam program televise itu, Panboo kerap menjadi korban bully. Banyak orang di sekitarnya yang menertawakan dan menatap aneh.

"Di universitas, orang-orang menatapku dan tertawa. Saya merasa seperti semacam raksasa,” katanya seperti dikutip nextshark.com.
Berkat operasi bedah yang dilewatinya, kini Panboo memiliki perubahan hidup yang membaik. Diceritakannya, semenjak memiliki wajah baru, dia sering mendapat kesempatan untuk berbagi kisah dan memberikan kehidupan lebih baik untuk keluarganya.
Hasil Operasi Wanita Ini Bisa Bikin Cewek-Cewek Iri Hasil Operasi Wanita Ini Bisa Bikin Cewek-Cewek Iri Reviewed by Unknown on 4:38:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.