Dijuluki The Hulk, pria ini punya otot bisep selebar 58 sentimeter

Ilustrasi Hulk

Manis77 - Valdir Segato, pria 48 tahun, asal Sao Paolo, Brasil, mempunyai otot bisep berukuran raksasa yakni 58 sentimeter. Dia bisa mempunyai otot sebesar itu karena menyuntiknya dengan minyak.

Awalnya Segato hanya punya bisep seukuran 30 sentimeter tapi dia merasa kurang puas dan ingin punya otot lebih besar lagi dengan menyuntikkan bahan berbahaya sejak lima tahun lalu, seperti dilansir koran the Daily Mail, Rabu (5/10).

Segato mengaku dia terinspirasi mempunyai fisik berotot seperti itu dari aktor Arnold Schawrzenegger dan tokoh fiksi The Hulk.


Di kampung halamannya Segato dijuluki monster karena fisiknya yang seperti itu.

"Mereka sering memanggil saya Hulk, Schawrzenegger, He-Man dan saya suka itu," ujar pria pekerja konstruksi itu.

"Saya sudah memperbesar bisep dua kali lipat dan saya ingin lebih besar lagi," kata dia.

Sewaktu muda dia mengaku kecanduan narkoba dan badannya sangat kurus sampai mendapat julukan si Anjing Kurus.


Dia lalu sadar dan berhenti mengkonsumsi narkoba dan mengikuti olahraga kebugaran. Tapi dia ingin punya tubuh yang jauh lebih ekstrem dari orang kebanyakan.

Suatu hari di tempat melatih kebugaran dia ditawari obat synthol oleh seseorang dan sejak itu menjadi kecanduan untuk memperbesar otot. Dia lalu menyuntikkan bahan itu ke bisep, dada, dan bahunya.

Dari yang tadinya bobotnya 55 kilogram kini dia beratnya 80 kilogram.

Namun Segato kini menghadapi masalah serius. Dia bisa diamputasi jika masih memakai synthol.

"Dokter menyuruh saya berhenti tapi saya ingin tetap punya otot lebih besar karena saya suka," kata dia.

Ironisnya, dengan tubuh sebesar itu, dia kesulitan menarik perhatian kaum hawa.
Dia mengaku dapat perhatian tapi mereka terlihat takut mendekat.

"Impian saya, dengan otot ini saya bisa mendapat sesuatu, meniti karir dari tubuh saya," kata dia.
Dijuluki The Hulk, pria ini punya otot bisep selebar 58 sentimeter Dijuluki The Hulk, pria ini punya otot bisep selebar 58 sentimeter Reviewed by Unknown on 5:19:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.