Bikin Nyengir, Beginilah Wujud Labu Halloween Yang Mirip Donald Trump

Manis77 - Publik dihebohkan dengan kampanye panas pemilihan calon presiden baru Amerika. Momen Halloween yang akan segera berlangsung nampaknya juga tak ketinggalan turut memeriahkan ajang pemilihan pemimpin itu.

Jika labu dalam perayaan Halloween biasa dihias menjadi bentuk wajah yang menyeramkan, kini karakter menyeramkan itu telah diganti dengan salah satu wajah calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Tingkah kreatif para netizen ini pun langsung diikuti yang lain sehingga membanjiri media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Mereka menganggap, labu kuning dan juga wajah Trump memiliki kesamaan, apalagi jika ditambah dengan rambut palsu.

Selain itu, netizen juga berpendapat pengelola ajang Miss Universe ini memiliki ekspresi yang menakutkan sehingga layak dijadikan ikon Halloween.

Tanpa ragu, mereka menamai labu kreasi mereka dengan "Donald Trumpkin".
Di foto ini, "Donald Trumpkin" diukir lebih mendetail sesuai dengan ekspresi Trump, ada yang membuatnya hampir seperti patung wajah.
"Kami membeli labu ini karena mirip dengan seorang yang menyebalkan. Sekarang ditambah rambut palsu menjadi lebih pantas," ujar seorang netizen.
"Sangat bangga dengan Trumpkinku. Ini adalah hal yang paling menakutkan yang pernah aku buat," tambah seorang netizen lagi.
Bikin Nyengir, Beginilah Wujud Labu Halloween Yang Mirip Donald Trump Bikin Nyengir, Beginilah Wujud Labu Halloween Yang Mirip Donald Trump Reviewed by Unknown on 1:02:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.