Unik, Yoga Bersama Kambing Di Peternakan Oregon


Manis77 - Ingin mencoba sensasi yoga yang lain dari yang lain? Mungkin kamu harus mengikuti salah satu kelas goat yoga yang dijadwalkan di No Regrets Farm.

Dilansir Oddity Central, dalam setiap sesi goat yoga, para yogi akan relaksasi ditemani kambing-kambing lucu dari peternakan. Goat yoga diadakan di peternakan No Regrets Farm milik Lainey Morse, seorang mantan fotografer. Setelah mengalami masalah kesehatan yang cukup serius, Morse memutuskan untuk meninggalkan dunia fotografi dan membuka bisnis di peternakannya yang berada di Willamette Valley, Oregon.


Awalnya, Morse hanya menyewakan lahan untuk acara-acara outdoor seperti pesta ulang tahun. Kemudian salah satu tamu pesta yang diselenggarakan di lahannya berniat menyewa tempat untuk kelas yoga outdoor. Jadilah kelas goat yoga pertama diadakan.


Rupanya sesi goat yoga yang pertama sangat populer. Relaksasi yang dihadirkan oleh perpaduan udara segar, ketenangan, dan kambing-kambing yang lucu membuat goat yoga menuai sukses. Kelas-kelas selanjutnya juga selalu ramai didatangi para yogi. Tak sedikit yang berkendara lebih dari 100 mil untuk mengikuti sesi goat yoga.

"Kambing-kambing saya adalah hewan-hewan yang sangat cinta damai dan semua orang yang datang ke sini jadi bebas stres dan bahagia," pamer Morse di situsnya.
Unik, Yoga Bersama Kambing Di Peternakan Oregon Unik, Yoga Bersama Kambing Di Peternakan Oregon Reviewed by Unknown on 3:14:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.