Teganya Ibu Ini Menyuruh Anaknya Duduk Di Parkiran, Demi Dapat Tempat Parkir


Manis77 - Anak seharusnya dijaga dan di lindungi oleh orang tuanya. Tapi baru-baru ini beredar foto bocah duduk di parkiran menjadi viral di Malaysia. Bocah ini duduk di tempat parkir selama 20 menit sembari menunggu ibunya.

Rupanya, bocah laki-laki tersebut duduk karena disuruh ibunya. Ibunya takut tidak mendapat tempat parkir di daerah itu, karenanya dia menyuruh anaknya untuk duduk di sana.

Dikutip dari laman Emirates247, akhir pekan lalu, insiden yang bikin kepala geleng-geleng ini terjadi di Jalan Kuchai Lama, wilayah bisnis di Kuala Lumpur.

Cerita bermula ketika sang ibu memiliki urusan di tempat lain, tetapi mengingat wilayah tersebut susah mendapatkan tempat parkir, dia menyuruh anaknya untuk menunggu. Bocah polos ini menunggu sambil duduk di aspal tempat parkir.

Orang-orang yang lewat kemudian bertanya padanya, apa yang dia lakukan di situ.

"Saya melihat dia (bocah itu) duduk di sana, seorang diri, dan saya bertanya apa yang dia lakukan. Dia kemudian menjawab diinstruksikan oleh ibunya untuk duduk dan menunggu di tempat parkir," ucap seorang saksi mata.

Potret bocah ini menjadi viral di Facebook. Netizen mengecam perbuatan ibu yang meninggalkan anaknya seorang diri ini.
Teganya Ibu Ini Menyuruh Anaknya Duduk Di Parkiran, Demi Dapat Tempat Parkir Teganya Ibu Ini Menyuruh Anaknya Duduk Di Parkiran, Demi Dapat Tempat Parkir Reviewed by Unknown on 4:15:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.