Pemuda ini sukses buktikan Trump tak disukai jadi Presiden AS


Manis77 - Partai Republik secara resmi telah menunjuk Donald Trump untuk maju sebagai Calon Presiden Amerika Serikat, penunjukan ini diberikan dalam sebuah konvensi yang digelar besar-besaran beberapa waktu lalu. Pengusaha besar ini dengan optimis mampu mengalahkan calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Dalam beberapa kesempatan, Trump mengaku optimis bakal memenangi Pemilihan Presiden AS yang akan berlangsung pada 8 November 2016 mendatang. Alhasil, klaim tersebut mendorong seorang pemuda untuk membuktikan kata-kata Trump tersebut.

Pemuda bernama Gavin Mccaster langsung mengirimkan pesan kepada Trump melalui jejaring Facebook untuk mengetahui berapa orang yang tidak menyukainya, dan ingin dia keluar dari kontestasi Pilpres AS. Tanpa diduga, pesan tersebut langsung dibalas.


"Hei Tuan Trump, nama saya Gavin Mccaster dan saya ingin bertanya, mungkin anda tak akan menganggapnya serius, tapi berapa banyak yang suka untuk mendongkel anda dari kontestasi presiden di Facebook? Saya akan pos potongan gambar di Fb," demikian dikutip dari akun Facebook Mccaster, Senin (5/9).

"Kamu serius bocah? Semua orang di AS menginginkan saya jadi presiden jadi saya ragu kamu akan mendapatkan satupun tapi saya tantang kamu. Dapatkan 80 ribu suka, 10 ribu komentar dan 5 ribu berbagi. Selamat mencoba," jawab Trump.

Sesuai janjinya, dia langsung mengambil potongan gambar hasil percakapannya dengan Trump di Facebook. Postingan ini diunggah Sabtu (3/9) lalu. Dalam dua hari, ternyata pemuda ini sudah mendapatkan 149 ribu menyukai, dibagikan sampai 15.364 kali dan dikomentari 22.761 pengguna.

Kira-kira, apa kata Trump ya?

Pemuda ini sukses buktikan Trump tak disukai jadi Presiden AS Pemuda ini sukses buktikan Trump tak disukai jadi Presiden AS Reviewed by Unknown on 12:27:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.