Lahir di pesawat, bayi ini dapat tiket gratis seumur hidup


Manis77 - Melahirkan adalah ujung dari proses penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan hingga melahirkan rata-rata 280 hari. Bagaimana jadinya jika seorang ibu tiba tiba melahirkan di tempat yang tidak wajar dan bukan di rumah sakit.

Hal ini terjadi pada seorang ibu hamil melahirkan bayi laki-laki dalam penerbangan dari Ibu Kota Libya, Tripoli menuju Niamey, Nigeria dengan pesawat Buraq Air.

Kru pesawat membantu dia melahirkan dan akhirnya bayi itu diberi nama Abdul Basset, sesuai nama kapten pilot pesawat itu.

Koran the Daily Mail melaporkan, Kamis (15/9), sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh The Libyan Observer memperlihatkan kru pesawat mengumpulkan tisu untuk mengelap tubuh bayi baru lahir itu. Beberapa awak kabin lain terlihat mengambil foto bayi itu dengan ponsel.

Buraq Air kemudian mengumumkan di Facebook, bayi itu mendapat hadiah tiket gratis seumur hidup untuk merayakan kelahirannya di pesawat.

Meski begitu maskapai Buraq Air hanya terbang ke sedikit kota tujuan, termasuk di Turki, Tunisia, dan Libya.

Penerbangan ke Mesir, Maroko, Suriah, dan Bosnia 7 Herzegovina sudah dihentikan sejak 2011 karena perang di Libya.
Lahir di pesawat, bayi ini dapat tiket gratis seumur hidup Lahir di pesawat, bayi ini dapat tiket gratis seumur hidup Reviewed by Unknown on 5:17:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.