Burger Unik Ini Punya Lidah dan Bisa Menjilat kamu


Manis77 - Di Jepang, perayaan Halloween cukup terasa kental. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya makanan bertema Halloween yang terus bermunculan.

Setelah donat mumi dan monster menyeramkan. Baru-baru ini rilis burger edisi Halloween yang siap menjilati Kamu. Penasaran?
Burger tersebut dikonsep unik oleh resto cepat saji, Lotteria di Jepang. Burgernya dirancang mirip monster dengan lidah menjulur dan dijuluki purple magic bacon double excellent cheeseburger.

Terdiri dari patty burger berlapis dua keju gurih, sayuran, bacon asap yang disusun menjulur, setangkup roti burger, serta lelehan saus ungu yang terbuat dari campuran bubuk ubi ungu.

Dilansir Thedailymeal, Senin (26/9/2016). Satu porsi burger tersaji dengan kentang goreng dan dibanderol USD8 atau sekira Rp104 ribu.

Dikemas dalam kotak burger ungu dengan tema vampir mengerikan. Burger yang siap menjilati Anda ini bisa dinikmati pada 6-31 Oktober 2016.
Burger Unik Ini Punya Lidah dan Bisa Menjilat kamu Burger Unik Ini Punya Lidah dan Bisa Menjilat kamu Reviewed by Unknown on 12:57:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.