Bukan tukar cincin, pasangan China bertukar ular piton saat menikah


Manis77 - Pasangan asal Provinsi Jilin, China, yang mengaku penyayang binatang bertukar ular piton saat mengucap janji pernikahan empat hari lalu di sebuah hotel.

Pasangan bernama Wu Jianfeng dan Jiang Xue itu membawa ular piton berwarna kuning yang masing-masing beratnya 30 kilogram dan 15 kilogram.


Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (20/9), dalam sebuah video berdurasi 24 detik yang beredar di media sosial China, pasangan itu terlihat saling mengalungkan ular piton di leher masing-masing. Setelah itu mereka saling berpelukan.

Menurut si mempelai laki-laki, Wu Jianfeng, dengan pernikahan yang unik itu dia ingin mempromosikan konsevasi kehidupan satwa liar.

"Jangan pukul ular piton kalau Anda melihatnya di pedalaman. Mereka sangat lembut,"


kata Wu dalam video di media sosial lain.

Sejoli baru menikah itu juga dilaporkan memelihara laba-laba, burung, dan kadal.

Menurut situs People's Daily Online, pasangan itu mengaku menemukan dua ular piton besar itu di pedalaman Jilin pada 2015.

Setelah video pernikahan unik itu beredar dilaporkan kedua ular itu disita oleh aparat kehutanan dua hari setelah mereka menikah.
Bukan tukar cincin, pasangan China bertukar ular piton saat menikah Bukan tukar cincin, pasangan China bertukar ular piton saat menikah Reviewed by Unknown on 6:06:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.