Awalnya berpura-pura pacaran, akhirnya pasangan polisi SWAT ini malah menikah


Manis77 - Kisah nyata dari seorang polisi laki-laki anggota pasukan khusus SWAT dari kepolisian China selama beberapa tahun berpura-pura pacaran dengan rekan seprofesinya untuk membohongi kedua orangtua mereka.

Yang Liu, 26 tahun, dan Li Jizheng, 27 tahun, disuruh pura-pura menjalin asmara oleh atasan mereka. Namun akhirnya mereka benar-benar jatuh cinta dan menikah.

Menurut situs CCTV News yang dilansir koran the Daily Mail, Kamis (15/9), pasangan dari Kota Hebei, Provinsi Henan itu juga ternyata menyembunyikan hubungan mereka dengan sesama anggota tim SWAT.


Dalam foto pra-nikah mereka terlihat memakai seragam polisi untuk menunjukkan profesi mereka. Di foto itu mereka juga berpose dengan senjata bohongan.

"Alasan kami berfoto dengan pakaian seragam karena dari profesi inilah kami pertama kali berkenalan dan jatuh cinta," kata pengantin baru itu kepada CCTV News.


Awalnya berpura-pura pacaran, akhirnya pasangan polisi SWAT ini malah menikah Awalnya berpura-pura pacaran, akhirnya pasangan polisi SWAT ini malah menikah Reviewed by Unknown on 11:04:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.