Pria ini nekat tumbangkan pohon demi curi sebuah sepeda



Demi mencuri sebuah sepeda yang dikunci di pohon, seorang pria nekat menumbangkannya dengan gergaji. Peristiwa ini tersebut terpantau rekaman gambar CCTV di China pada 8 Agustus 2016, seperti diberitakan harian setempat, People's Daily.

Dilansir dari laman News Asiaone, Jumat (12/8), kejadian ini berlangsung di Changsha pada pukul 5.44 pagi. Dengan mengendarai sepeda motor, pria tersebut langsung menghampiri sepeda yang terparkir dan dikunci di pohon sebagai sanggahannya.

Bermodal gergaji, pria ini tampak gigih menumbangkan pohon yang tertanam kokoh di trotoar. Tidak butuh waktu lama, akhirnya pohon tersebut berhasil tumbang dan pria itu menggondol sepeda yang terkunci dengan dinaikkan ke sepeda motornya.

Juru bicara polisi setempat mengatakan pohon tersebut berusia lima sampai enam tahun dan seharga hingga 2000 yuan atau setara dengan Rp 3,9 juta. Meski belum diketahui siapa pria ini, namun besar kemungkinan pria tersebut adalah si pemilik sepeda yang lupa akan kunci sepedanya, hingga harus menumbangkan pohon tersebut...




* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
Pria ini nekat tumbangkan pohon demi curi sebuah sepeda Pria ini nekat tumbangkan pohon demi curi sebuah sepeda Reviewed by Unknown on 3:44:00 pm Rating: 5

1 comment:

  1. Bagi yang hoby bermain Poker & domino kiu-kiu dan sudah jago ayo segera tunjukkan ke mahiran juragan di www.saranapokers.info AGEN poker & domino kiu-kiu terpercaya di INDONESIA.
    Saranapoker.com Agen poker & Domino kiu-kiu online dengan support 4 bank lokal INDONESIA[BCA-BRI-BNI-MANDIRI] dengan minimal deposit 20.000 dan minimal WD 20.000.
    Sarana Poker menggunakan sistem berteknologi baru dan server berkecepatan tinggi yang akan membuat semua member bisa bermain dengan nyaman.Para member akan dilayani oleh Customer Sercive yang ramah dan sopan.
    Saat ini para juragan juga bisa merasakan menjadi bandar poker hanya di saranapoker.com
    Jangan sampai ketinggalan bonusnya ya bosku:
    - BONUS CASHBACK 0.5%
    - BONUS REFERAL 20%
    - KONTES SEO
    AYO TUNJUKKAN KEHEBATANMU DALAM BERMAIN POKER & Domino kiu-kiu BERSAMA KAMI.
    100% player vs player NO ROBOT!!!!
    ANDA JUGA RASAKAN SENSASI MENJADI BANDARQ HANYA DI WWW.SARANAPOKERS.INFO
    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
    - WWW.SARANAPOKERS.COM ( LIVECHAT )
    - CALL/SMS CENTER : +841698561065
    - PIN BB : 2B4A4D6E / 2BE327D7
    - WECHAT : SARANAPOKER
    - LINE : SARANAPOKER
    -YM : saranapoker_cs@yahoo.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.