Mengaku "Bercinta" dengan Anjing, Wanita AS Ditangkap Polisi



CALHOUN COUNTY - Seorang wanita warga Amerika Serikat (AS) bernama Kimberly Coggin ditangkap polisi Calhoun County, Michigan, setelah fotonya yang berhubungan badan dengan binatang beredar. Coggin bahkan mengaku sudah “bercinta” dengan seekor anjing.

Kimberly Coggin, 39, ditangkap Sabtu lalu. Setelah foto-foto asusilanya diselidiki, wanita itu mengaku pada polisi bahwa dia telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu satwa.

Pengakuan Coggin itu membuat polisi terkejut. Dalam sebuah wawancara dengan WTVA pejabat sheriff Greg Pollan mengatakan bahwa Coggin ditangkap pada hari Sabtu dan tak lama kemudian mengakui tindakan asusilanya.

Meskipun sudah mengaku bersalah, Coggin tidak akan dipenjara. Dia tidak akan dipenjara selama 10 tahun dengan lima tahun masa percobaan, seperti hukuman untuk kasus asusila pada umumnya.

Dia, sebagaimana dikutip dari Mirror, Kamis (11/8/2016)  telah diperintahkan polisi untuk merinci datftar pelanggar seks serupa. Polisi kini sibuk menyelidiki bagaimana foto-foto Coggin itu bisa menyebar secara online.




* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Mengaku "Bercinta" dengan Anjing, Wanita AS Ditangkap Polisi Mengaku "Bercinta" dengan Anjing, Wanita AS Ditangkap Polisi Reviewed by Unknown on 12:30:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.