Hemat Waktu, Pria Ini Bawa Pesawat ke Tempat Kerja


Frantisek Hadrava mengendarai Vampira, pesawat ultralight buatannya, sesaat ingin berangkat ke lokasi kerjanya di Zdikov, Republik Ceko. Hadrava menghabiskan 100 ribu koruna atau Rp 55 juta utk membuat pesawat sendiri. 


Frantisek Hadrava mempersiapkan pesawat miliknya di Zdikov, Republik Ceko. Menurut pria yang berprofesi sebagai tukang kunci ini mengendarai mobil selama 14 menit menuju lokasi kerjanya ter-lalu memakan banyak waktu. 


Frantisek Hadrava mengendarai pesawatnya saat menuju lokasi kerjanya, di Zdikov, Republik Ceko. Dengan pesawat ini Hedrava hanya butuh wa_ktu sekitar tujuh menit menuju lokasi kerjanya.


Frantisek Hadrava bersiap menaiki pesawat miliknya di Zdikov, Republik Ceko. Pesawat ini membutuhkan bahan bakar sekitar 6 liter untuk terbang selama 1 jam & memiliki kecepatan maksimal mencapai 146 km per jam


Frantisek Hadrava sesaat mengendarai pesawat miliknya di Zdikov, Republik Ceko. Pesawat yang dapat terbang ringan ini hampir seluruhnya terbuat dari kayu.


Frantisek Hadrava mengendarai pesawatnya saat menuju lokasi kerjanya, di Zdikov, Republik Ceko. Dngn pesawat ini Hedrava hanya butuh waktu sekitar tujuh menit menuju tempat kerjanya.


Pesawat milik Frantisek Hadrava sesaat berada di parkiran mobil dekat tempat kerjanya, di Zdikov, Republik Ceko. 
Hemat Waktu, Pria Ini Bawa Pesawat ke Tempat Kerja Hemat Waktu, Pria Ini Bawa Pesawat ke Tempat Kerja Reviewed by Unknown on 6:10:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.