Arkeolog temukan mantera sihir berusia 2.000 tahun

 
Sejumlah arkeolog menemukan mantera sihir yang tertulis di sebuah gulungan emas dan perak di Serbia. Gulungan kecil itu ditemukan bersama tulang kerangka manusia berumur 2.000 tahun.

"Hurufnya Yunani. Bahasanya Aramaik. Ini misteri Timur Tengah bagi kami," ujar Miomir Korac, kepala arkeolog di Kostolac, seperti dilansir koran the Guardian, Selasa (9/8).

Kerangka tulang manusia itu ditemukan di sebuah kawasan pembangkit listrik di tambang batu bara.

Pekan lalu ketika sedang menggali tanah tempat ditemukan kerangka manusia, tim Korac menemukan dua jimat yang di dalamnya berisi gulungan terbuat emas dan perak bertuliskan gambar simbol.



Mereka meyakini tulisan di gulungan kecil itu adalah mantera sihir yang ikut dikuburkan untuk membangkitkan kekuatan supranatural.

"Kami membaca beberapa nama setan yang berhubungan dengan kawasan yang sekarang disebut Suriah," kata arkeolog bernama Ilija Dankovic di lokasi penggalian. Di tempat itu mereka menemukan lebih banyak lagi kerangka manusia dari abad ke-4 sebelum Masehi.




* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
Arkeolog temukan mantera sihir berusia 2.000 tahun Arkeolog temukan mantera sihir berusia 2.000 tahun Reviewed by Unknown on 10:24:00 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.