Terlalu Kreatifnya, Pria Ini Ciptakan Porsche Sendiri



Modifikasi kendaraan pribadi memang wajar demi kepuasaan. Kreativitas mempercantik kendaraan menjadi sebuah prestise tersendiri. Namun, apa yang terjadi bila seseorang membuat mobil yang mirip dengan aslinya, terutama mobil Porsche.

Terkadang kreatifitas yang 'berlebihan' mungkin saja berguna bagi banyak orang. Tapi di sisi lain juga bisa mengakibatkan hukuman, atau ketidaksukaan beberapa pihak terhadap hasil yang telah diberikan.

Seorang pria asal China berusia 34 tahun terkena denda yang luar biasa besar, yakni sebesar 4500 yuan, atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp 8 jutaan. Penyebabnya juga agak mengherankan, karena dirinya berhasil membuat sebuah mobil dan dikendarai di jalan raya.




Pria yang disamarkan namanya tersebut berhasil membuat sebuah mobil coupe kecil dengan model yang layaknya Lamborghini, namun dengan logo badge mirip seperti Porsche menggunakan bahan-bahan yang ada di halaman rumahnya.

Dirinya diberhentikan oleh seorang polisi saat berkendara dengan mobilnya tersebut, oleh seorang petugas polisi lalu lintas di sekitaran Zhuhai. Sang pria dikenakan denda sebesar 4500 yuan, setara dengan Rp8 jutaan.

Mobil berwarna hitam itu sendiri terlihat perfect, karena semua sisi mobil dibuat dengan nyaris sempurnya. Hanya memang akibat tak adanya surat lengkap akhirnya mobilnya jadi bahan dendanya. 





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).


Terlalu Kreatifnya, Pria Ini Ciptakan Porsche Sendiri Terlalu Kreatifnya, Pria Ini Ciptakan Porsche Sendiri Reviewed by Unknown on 2:19:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.