Sinting, Pria Ini Bercinta dengan Pohon

Ilustrasi Pohon

Semakin aneh kelakuan orang akhir-akhir ini. Setelah di Jepang, pria memilih hidup bersama boneka, kali ini pria di Florida memilih bercinta dengan pohon.

Seorang pengemudi secara tidak sengaja melihat dan merasa terkejut akan tindakan pria tersebut. Bukan mengingatkan, ia memilih membuat film dari aksi yang tak pantas ditiru ini. Dalam video yang hanya berdurasi sekitar 30 detik itu, seorang pria tampak memeluk sebuah pohon di sisi jalan, dengan pakaian yang sudah berserakan di tanah.

Seperi dilansir laman Metro, di video tersebut tampak si pria menggoyang-goyangkan pinggangnya pada pohon, dan karena terlalu terkejut akan tindakan tidak masuk akal tersebut, sang pengemudi yang merekam pun terdengar mengungkapkan rasa terkejutnya.

Dalam suara latar dari video tersebut bisa didengar sang pengemudi berbicara, "Serius? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa hal seperti ini benar-benar terjadi saat ini?"

Video yang diunggah di LiveLeak tersebut, dengan cepat menyebar di dunia maya dan banyak orang menduga orang tersebut dalam pengaruh Flakka, yaitu salah satu jenis baru narkoba yang bisa membuat penggunanya menggila.






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).



Sinting, Pria Ini Bercinta dengan Pohon Sinting, Pria Ini Bercinta dengan Pohon Reviewed by Unknown on 2:25:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.