Mengerikan, Nelayan Temukan Ikan yang Hidup di Dasar Laut



Masih banyak bagian di laut yang masih menjadi misteri, terutama di bagian terdalamnya. Karena selama ini penelitian di laut masih terbilang minim, dibandingkan dengan daratan.

Demikian juga dengan mahluk yang hidup di laut, masih banyak yang belum diketahui. Maka tidak heran, jika selalu saja ada mahluk atau spesies baru yang ditemukan di laut, terutama yang mendiami laut dalam.

Bahkan ada beberapa ikan atau mahluk laut dalam yang muncul ke permukaan, tanpa diketahui sebabnya. Salah satunya hewan yang satu ini, yang membuat nelayan kebingungan. Apalagi tampilannya cukup mengerikan.

Nelayan yang menemukan dan berhasil menangkap spesies ini tertegun, saat menangkap ikan di Thailand .

Video yang diambil memperlihatkan, ikan besar dan mengerikan ini masih hidup setelah tertangkap di jaring nelayan.

Dengan gigi tajam dan warna pucat, tubuh seperti belut, video hewan ini langsung menjadi viral, dan meninggalkan penontonnya kebingungan dan berusaha untuk menebak spesies apa itu.

Makhluk seperti ini sering ditemukan tinggal di bagian terdalam dari laut, di mana cahaya tidak dapat menembus--membuat mereka memiliki fitur aneh, dari bentuk seperti lengan berselaput dan gigi tajam seperti jarum.






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).



Mengerikan, Nelayan Temukan Ikan yang Hidup di Dasar Laut Mengerikan, Nelayan Temukan Ikan yang Hidup di Dasar Laut Reviewed by Unknown on 4:18:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.