Kisah Seorang Gadis yang Rela Mencium Tentara Demi Menang Perang




Menjadi tentara memang bukan perkara yang gampang. Latihan fisik yang menguras tenaga dan pikiran harus mereka lalui setiap hari. Belum lagi jika negara yang bersangkutan dalam kondisi perang, maka mereka mau tak mau harus siap terjun ke medan perang. Kalau sudah begini, suasana hati dan pikiran pasti terganggu. Sebab belum tentu saat kembali dari perang mereka dalam kondisi hidup.

Untuk menenangkan hati dan memberikan semangat, seorang gadis melakukan hal yang cukup berani. Ya, perempuan yang diketahui bernama Merilyn Hare ini mencium semua tentara Amerika Serikat satu per satu. Kejadian ini terjadi pada bulan Februari 1942 atau tepat sebelum Perang Dunia ke-2 di mulai.

Saat itu pada tanggal 5 Februari di pagi hari, Marilyn naik podium dan menyanyikan lagu “Kiss the Boys Goodbye” dihadapan 10.000 tentara Amerika. Setelah itu, ia langsung turun dan mulai mencium tentara satu per satu.

Dilaporkan Marilyn telah mencium 700 tentara dan masih menjadi misteri apakah ia berhasil melakukan hal yang sama pada tentara lainnya atau tidak. Reaksi para tentara tentang apa yang telah dilakukan Marilyn membuat hati mereka senang. Setidaknya mereka sedikit melupakan beban perang yang tinggal di depan mata.



Sepertinya ciuman yang diberikan Marilyn saat itu bisa jadi hal manis terakhir bagi sebagian tentara. Sebab tentu saja dalam perang pasti ada pasukan yang tewas. Menariknya, dalam Perang Dunia ke-2, Amerika Serikat berhasil mengebom Jepang yang membuat negara tersebut mengakui kekalahannya.

Apakah kemenangan Amerika ini berkat ciuman dari Marilyn Hare? Entahlah, hanya Tuhan yang tahu.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).


Kisah Seorang Gadis yang Rela Mencium Tentara Demi Menang Perang Kisah Seorang Gadis yang Rela Mencium Tentara Demi Menang Perang Reviewed by Unknown on 5:52:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.