Isi Bensin Di Pom Ini Gratis Asalkan Pakai Bikini



Di Rusia, tepatnya di daerah Oblast, terdapat sebuah pom yang akan memberikan bensin gratis kepada setiap pelanggan dengan syarat harus menggunakan bikini dan sepatu high heels.

Pom bensin ini berhasil menyita perhatian banyak orang dan telah menjadi berita utama akhir pekan ini karena telah menyelenggarakan sebuah promosi yang sangat tidak biasa. Pom bensin yang baru rilis ini akan memberikan bensin gratis kepada siapa saja yang datang menggunakan bikini dan hig heels.



Masa promosi unik mulai diselenggarakan pada tanggal 21 Juli lalu dan hanya berlangsung selama tiga jam saja. Walaupun sangat cepat, nyatanya banyak pengguna kendaraan, terutama perempuan yang datang ke pom ini sambil mengenakan bikini agar dapar bensin gratis..

Meski kebanyakan yang datang adalah wanita berbikini, ternyata ada juga beberapa pria yang berdandan seperti seorang perempuan yang memakai bikini hanya demi mendapatkan bensin gratis.



Tanpa rasa malu banyak wanita yang keluar dengan menggunakan bikini hanya untuk mengisi bensin kendaraannya dengan gratis.

Ada pula yang sekedar mengantar sang suami atau pacarnya dan hanya duduk manis di dalam mobil tanpa harus keluar mobil dan menjadi pusat perhatian.

Isi Bensin Di Pom Ini Gratis Asalkan Pakai Bikini Isi Bensin Di Pom Ini Gratis Asalkan Pakai Bikini Reviewed by Unknown on 5:46:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.