Heboh Wanita Cantik Menari Tak Senonoh di Depan Umum



Ada banyak cara untuk menjadi terkenal, bahkan dengan sosial media kita bisa melakukannya. Apalagi kini banyak platform yang bisa digunakan, seperti YouTube, Facebook, dan juga sosial media lain dengan pengguna banyak.

Maka tidak heran, jika banyak yang melakukan hal-hal aneh di sosial media, agar mereka dilihat lebih banyak netizen.

Salah satunya wanita cantik ini, yang membuat rekaman untuk diunggah ke akun sosial media miliknya. Namun ia membuatnya dengan menari tak senonoh di tempat umum dan membuat kehebohan. Lantas apa yang terjadi?



Salah satu bintang internet asal China ini membuat kehebohan, dengan menyiaran secara langsung dari jalan-jalan di pusat kota Chongqing, dan menarik cukup banyak orang.

Pasalnya ia menari tak senonoh dan menggunakan pakaian yang cukup seksi. Sehingga membuat orang-orang berkerumun, untuk mengetahui apa yang sedaang terjadi.

Sayangnya, aksi tersebut dihentikan oleh pihak kepolisian setempat yang gerah dengan kelakuan wanita tersebut.

Dan tanpa perlu adanya kekerasan atau pemaksaan, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut bergegas dan pergi begitu saja.


Polisi pun tidak memberikannya teguran, dan menganggap wanita tersebut hanya stres saja untuk mengekspresikan dan menyalurkan daya kreatifnya.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Heboh Wanita Cantik Menari Tak Senonoh di Depan Umum Heboh Wanita Cantik Menari Tak Senonoh di Depan Umum Reviewed by Unknown on 5:23:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.