Foto Polisi Kejar Pengendara Motor Yang Kabur Ini Mendadak Heboh



Apa yang akan kamu lakukan jika di jalan melihat ada razia? Jika masih jauh dari lokasi razia, pasti kamu akan akan buru-buru kabur. Namun apes dengan yang dialami seorang pengendara motor ini.

Melihat ada razia di depannya, wanita ini mencoba membalikan arah motornya agar bisa kabur dari polisi yang hendak menilangnya. Namun pak polisi tidak tinggal diam saja, ia segera mengejar pengendara motor yang hendak kabur tersebut.

Karena jarak antara polisi dan pengendara itu lumayan dekat, akhirnya pak polisi berhasil menangkap pengendara bandel itu. Namun naas, mereka berdua malah jatuh bersamaan dan kemudian tubuh mereka tertimpa motor.

Foto yang diunggah oleh ANTARA FOTO ini dilaporkan terjadi saat saat digelar Operasi Patuh Jaya 2016 di Jakarta, pada Senin (25/7). Dalam kurun satu hari saja, foto itu langsung jadi heboh di media sosial.

Beberapa netizen bahkan menjadikan foto polisi terjatuh bersama pengendara motor itu sebagai bahan lelucon.


Berhenti Neng... berhenti!!!



Awas Neng jatoh!



Menunduk Neng ada monster datang!



Hampir saja tuh Neng, untung kita tiarap. Makannya nanti jangan kabur yah!






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Foto Polisi Kejar Pengendara Motor Yang Kabur Ini Mendadak Heboh Foto Polisi Kejar Pengendara Motor Yang Kabur Ini Mendadak Heboh Reviewed by Unknown on 6:52:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.