Kafe Jamban Menyajikan Menu di Atas Wadah Mirip Jamban, Berani Coba?

Akhir - akhir ini kita sering melihat banyak sekali foto makanan yang ditaruh di dalam wadah mirip jamban. Tentunya hal ini membuat sebagian netizen merasa jijik dan juga geli dengan cara penyajian menu yang disajikan dalam wadah yang sangat mirip sekali dengan kloset jongkok. Semua foto yang beredar di dunia maya tersebut ternyata merupakan foto yang benar-benar asli karena kafe tersebut benar-banar ada.



Kafe tersebut terletak di banjarmasin Kalimantan Selatan miliki SEOrang dokter yang bernama Dr Budi Laksono. Asal mula dari foto-foto yang ada di kafe jamban adalah karena FP dari Salah satu acara Talk Show di TV Swasta menguploadnya.

Tampak dari foto-foto tersebut beberapa orang mengambil makanan yang sudah tersajikan di dalam wadah mirip kloset jonkok yang di taruh di atas meja. Menunya berupa bakso dan juga es buah atau sop buah. Dalam foto juga tampak para pengunjung terlihat tidak jijik menyantap makanan dan juga minuman yang di sediakan dalam wadah jamban tersebut.



Dari keterangan yang terdapat pada media sosial, Sang pendiri yaitu Dr Budi Laksono merupakan pendiri Yayasan Wahana Bakti Sejahtera, yang aktif dengan kegiatannya untuk mengkampanyekan WC 4 Family atau jamban untuk semua keluarga. Rencananya juga Dr Budi akan diundang ke salah satu aca talk show karena kegiatan yang ingin ia kampanyekan tersebut. 

Meskipun konsep dan juga tujuan dari dilakukannya kegiatan tersebut bagus yaitu untuk mengkampanyekan jamban bagi seluruh masyarakat adalah hal yang baik untuk kesehatan. Namun bagi banyak netizen hal tersebut bukanlah hal yang bagus. Bagi netizen hal tersebut justru sangat menjijikkan dan justru menghilangkan selera makan. 

Selain itu juga menurut para netizen kloset yang digunakan sebagai wadah sangat terlihat mirip sekali dengan yang asli. Dan jika memang terbuat dari toliet asli maka menurut para netizen si pembuat konsep tidak tahu soal food save. Karena jamban terbuat dari bahan gift dan semen atau mill yang tidak baik digunakan untuk wadah makanan. 






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Kafe Jamban Menyajikan Menu di Atas Wadah Mirip Jamban, Berani Coba? Kafe Jamban Menyajikan Menu di Atas Wadah Mirip Jamban, Berani Coba? Reviewed by Unknown on 4:33:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.