Ahok Marahi Wartawan, Fadli: Sifat Asli Ahok seperti Itu



Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, tak heran lagi dengan peristiwa marah-marah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Terbaru, Ahok memarahi seorang pewarta online dan melarangnya meliput di area Balai Kota DKI.

"Saya kira sifat asli (Ahok) seperti itu," kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, sebagai pejabat publik, mantan Bupati Belitung Timur itu harusnya bisa melayani masyarakat, termasuk para pekerja media yang jadi sumber informasi bagi publik.

"Saya kira harusnya pejabat publik itu bisa melayani termasuk untuk informasi, konfirmasi, dan berbagai hal yang ditanyakan sebagai bagian dari satu transparansi. Tidak boleh ada hal-hal seperti itu disampaikan," serunya.


Sekadar diketahui, Ahok kembali menunjukkan sikap emosionalnya di depan publik. Kali ini yang jadi korban adalah seorang pewarta media online saat bertugas meliput di Balai Kota DKI.

Saat itu, Ahok geram dengan pertanyaan pewarta tersebut yang dinilainya mengadu domba dirinya dengan politisi lain. Waktu itu Ahok ditanyai perihal aliran dana Rp30 miliar ke Teman Ahok.





* Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).
* Bonus Weekend Sabtu dan Minggu 10 Ribu ( Min.100 Ribu ).
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
* Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

Ahok Marahi Wartawan, Fadli: Sifat Asli Ahok seperti Itu Ahok Marahi Wartawan, Fadli: Sifat Asli Ahok seperti Itu Reviewed by Unknown on 6:09:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.