Sushi Dibungkus Kondom asal Jepang



Salah satu negara yang memang kerap sekali terjadi sesuatu hal yang unik dan aneh adalah Jepang, dimana salah satu yang terbarunya adalah sebuah kuliner unik yang sedikit menjijikan dimana sushi dibungkus dengan kondom asli yang biasa dipakai sebagai alat kontrasepsi. makanan ini pun sampai saat ini sedang happening di Jepang. 




Sushi Dibungkus Kondom bisa jadi akan membuat kamu jijik, akan tetapi di Jepang sana malah sebaliknya banyak orang yang sangat menyukai metode memasak dengan bantuan tambahan kondom ini. Seperti dikutip laman Lost At E Minor, Rabu, 13 Juli 2016, apabila salah satu buku berjudul Condom Meals I Want to Make For You karya Kyosuka Kagami, langsung membuat heboh dimana pada buku e-book tersebut tertera makanan sushi yang lezat dikemas memakai kondom.




Dengan menggabungkan antara kultur dan budaya Jepang yang terkenal dengan sushi dan kondom menjadi alat bantu memasak, membuat Nasi dengan isi sushi yang sengaja dimasukkan pada karet kondom terlihat sangat berbeda. Seperti terlihat pada gambar, sushi kondom pun nampak panjang dan siap untuk dimakan.




Sushi Dibungkus Kondom asal Jepang Sushi Dibungkus Kondom asal Jepang Reviewed by Unknown on 5:25:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.