Hotel Ini Tawarkan Kamar Terbuka Di Ketinggian 2000 Meter



Jika anda menyukai sensasi alam bebas, salah satu tawaran dari Null Stern ini seharusnya bisa anda coba. Perusahaan hotel asal Swiss ini membuat layanan terbaru yang memungkinkan pelanggannya bisa melihat alam bebas namun dengan kondisi kamar ala bintang lima. Ya, karena Null Stern membuat layanan kamar yang tidak memiliki tembok maupun atap.

Null Stern bekerja sama dengan profesional di bidang perhotelan, Daniel Charbonnier, untuk menyediakan layanan berbasis camping ini. Di fasilitas yang berada di pegunungan Graubünden tersebut, dengan ketinggian sekitar 6,000 kaki atau sekitar 2000 mdpl, pelanggan bisa menikmati pemandangan pegunungan Alpen yang indah. Namun berhubung kondisinya terbuka, pelanggan yang bermaksud memesan mesti memperhatikan cuaca yang sedang dan akan terjadi. Apabila cuacanya tidak bagus, maka pelanggan boleh membatalkan pesanannya.




Hanya saja, perlu diketahui bahwa fasilitas kamar ini tanpa toilet dan jika anda kebetulan kebelet, maka toilet umum bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Fasilitas lain yang menyertai layanan kamar ini hanya seorang pelayan yang akan membawakan anda sebuah sandwich dan kopi di pagi hari untuk sarapan. Layanan makanan lain pun bisa dipesan, hanya saja ada charge tambahan.




Buat anda yang ingin menikmati layanan kamar hotel tapi dengan rasa alam bebas ini, anda mesti merogoh kocek sebesar £191 atau sekitar Rp.2,7 juta.

Null Stern yang berasal dari Bahasa Jerman yang berarti 'zero stars' alias tanpa bintang-bintang ini pada mulanya dikenal sebagai pembuat hotel bunker nuklir. Ya, bekas bunker nuklir saat perang dunia dulu, diubah oleh Null Stern menjadi kamar hotel. The Null Stern Hotel pernah dinominasikan sebagai 'The Best Innovation of The Year' pada Worldwide Hospitality Award 2009. Null Stern termasuk ke dalam 100 hotel terbaik di Eropa versi majalah GEO.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).



Hotel Ini Tawarkan Kamar Terbuka Di Ketinggian 2000 Meter Hotel Ini Tawarkan Kamar Terbuka Di Ketinggian 2000 Meter Reviewed by Unknown on 5:44:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.