Resepsi Pernikahan di Surabaya, Tamu Dapat Suvenir Apartemen



Pernikahan pasangan tajir Sylvie Yuliati Lesmana dengan Septian Suryawirawan cukup menyita perhatian publik. Jika biasanya tamu undangan mendapat suvenir (kenang-kenangan) berupa tas, gelas, gantungan kunci, atau cangkir, pada resepsi pengantin ini para tamu undangan mendapat suvenir berupa aneka barang mewah.

Pasangan ini memberikan suvenir berupa apartemen dan barang-barang mewah seperti smartphone, tablet, iPhone, dan voucher menginap di hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur.

Pesta pernikahan mewah ini digelar di Gedung Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, Vila Bukit Regensi Pakuwon, Surabaya. Ada 520 orang tamu yang diundang, mulai dari keluarga sampai selebritis.

"Saya membeli sebuah apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk dijadikan hadiah kepada tamu. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," ungkap Tian, sapaan akrab Septian Suryawirawan.

Salah satu tamu yang mendapatkan hadiah apartemen itu adalah Poltak Sihombing, temannya dari Jakarta. Poltak tidak menyangka akan mendapatkan hadiah itu. Diungkapkan Poltak, hampir saja ia membatalkan untuk hadir di acara pernikahan Septian karena ketinggalan penerbangan Jakarta-Surabaya.

"Tapi nasib baik. Istri saya menyuruh saya untuk naik penerbangan berikutnya," kata Poltak.






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Resepsi Pernikahan di Surabaya, Tamu Dapat Suvenir Apartemen Resepsi Pernikahan di Surabaya, Tamu Dapat Suvenir Apartemen Reviewed by Unknown on 5:57:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.